Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin

8.07.2008

Ulang Tahun

Selasa lalu, ibunda kami; ibu Suhaeni merayakan ulang tahunnya yang ke... (beliau lahir tahun 1961). Diam-diam siswa telah mempersiapkan semuanya, termasuk membeli birthday cake beserta lilinnya. Sebelum makan siang, seluruh siswa dan staf berkumpul di ruangan subpok. Kami semua menyanyikan lagu 'Happy Birthday" kemudian Ibu Eni dipersilakan memotong kuenya dan mendapat pula kesempatan pertama untuk memakan kue tersebut. Satu persatu yang hadir mendapat sepotong kue. Hmm... yummy....
Setelah semua selesai makan, Ibu Eni berkata,"Mari kita kembali ke kelas..". Hehehe.. padahal siswa berharap dapat potongan selanjutnya, yakni potongan jam pelajaran alias tidak ada pelajaran selanjutnya.

Seandainya birthday cake-nya lebih besar, mungkin bisa lebih lama diskon waktunya Pak... (kata saya dalam hati).

"Selamat ulang tahun Ibu Eni. Semoga sehat selalu dan senantiasa diberi kebahagiaan."

2 komentar:

Anton H Biantoro mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Bu Suhaini, maaf agak terlambat, karena saya baru berhasil menemukan alamat blog Sekolah Bahasa Indonesia! Sejarahnya, pertama sekali Bahasa Indonesia menggunakan "multiply", kemudian sempat pindah sebentar ke "wordpress" dan akhirnya sekarang memilih "blogspot"! Sesungguhnya tidak ada masalah dengan berpindah-pindah alamat, tetapi sebaiknya diumumkan dong! Blog ini bagus sekali dan sangat rapi, sayang kurang promosi, jadi terasa sepi, seperti kuburan di malam hari! Sorry, sorry, sorry, tetapi memang blog perlu promosi! Terima kasih!

Subpok Indonesia mengatakan...

Terima kasih kabadan atas masukannya. Tapi kalau boleh kami ralat,alamat blog kami memang telah berpindah dari "multiply" ke "blogspot" (tidak pernah ke "wordpress") dikarenakan fasilitas untuk user multiply yang baru kurang memuaskan seperti tidak adanya fasilitas guest book untuk nonmember multiply.

Sementara untuk soal promosi,kami akui itu salah satu kelemahan kami. Insya Allah Kabadan,'kuburan' ini akan segera kami 'gusur' .... Sekali lagi,kami ucapkan terima kasih Kabadan!